Kamis, 14 Januari 2010

G-Force



CAST

• Jennifer England as Falling waitress
• Piper Mackenzie Harris as Penny
• Sam Rockwell as darwin
• Tyler Patrick Jones as Connor
• Zach Galifianakis as Ben
• Niecy Nash as Rosalita
• Tracy Morgan as Blaster
• Kelli Garner as Marcie
• Penelope Cruz as Juarez
• Bill Nighy
• Nicolas Cage as Speckles
• Steve Buscemi as Bucky
• Will Arnett
• Jasmine Dustin as Model
• Chris Ellis as NSA Director
• Mini Anden as Christa
• Gabriel Casseus as Carter
• Michael Papajohn as FBI Techie
• Loudon Wainwright III as Grandpa Goodman

Sinopsis
Produser Jerry Bruckheimer mengeluarkan film 3D pertamanya muncul ke layar lebar dengan judul Film G-Force. Sebuah film komedi petualangan tentang evolusi terbaru dari program pemerintah rahasia untuk melatih hewan untuk bekerja sebagai agen. Dengan senjata berteknologi canggih dan peralatan mata – mata, kelinci percobaan ini sangat terlatih telah menemukan sesuatu yang penting dan nasib bumi berada ditangan cakar mereka. Tim ini mengambil sebuah misi untuk mengalahkan penjahat, menghentikan ancaman dan menyelamatkan dunia.
Pasukan G-Force ini di pimpin oleh Darwin (Suara oleh Sam Rockwell), Blaster ( suara Tracy Morgan ) seorang ahli senjata dan suka dengan hal yang ekstrim. Juarez ( suara Penelope Cruz ) seni beladiri yang seksi serta Mooch ahli pengintaian, dan Speckles ( suara Nicolas Cage ) ahli komputer dan spesialis informasi.
Sepanjang cerita ini, G-Force mengadakan berbagai pertemuan dengan anggota lain yakni hewan – hewan lain, termasuk dengan toko hewan peliharaan Hurley ( suara Jon Favreau ) dan hamster “teritorial rabidly” si Bucky ( suara Steve Buscemi ).




Review
Menurut saya film produksi Disney ini sangat memukau, apalagi jika ditonton di studio 3D. Saya jamin pasti akan membuat anda jauh lebih menikmatinya (tapi itu jika anda tidak ada kendala dalam bahasanya, karena tidak ada subtitle tentunya hehehe). Sedari dulu saat saya melihat trailer film ini saya langsung jatuh hati dan menetapkan dalam hati bahwa ‘saya harus menonton film ini!’, dan untungnya saya berhasil menonton film ini. Sebagai nilai lebihnya saya tidak kecewa dengan film ini, bahkam melebihi dugaan saya sebelumnya.

Melihat tingkah laku antara Darwin dan Hurley mampu membuat saya tersenyum konyol, mereka berdua kocak (lebih tepatnya Hurley yang kocak). Ada kejadian ketika saat melarikan diri dari kejaran FBI, Hurley yang bersama Darwin dalam motor berbentuk bola tiba-tiba ingin buang gas, langsung saja semua isi bola penuh dengan asap. Sungguh konyol menurut saya. Apalagi ditambah tingkah Blaster yang ceplas-ceplos namun penuh keahlian dan Juarez yang meng-admire-kan Darwin tetapi ia gengsi mengakuinya. Tak ketinggalan tingkah laku Buck si hamster, benar-benar konyol.

Secara keseluruhan film ini sangat layan untuk ditonton, apalagi film ini sangat ringan untuk dicerna oleh otak sehingga anda bisa menontonnya bersama-sama dengan keluarga anda, baik anak, istri, suami, ibu, ayah, dan lain-lain. Selamat menonton... (^_^)


Rating : 8.5/10

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured