Sabtu, 13 Februari 2010

Hanazakari no Kimitachi e SP


Cast
 Horikita Maki as Ashiya Mizuki
 Oguri Shun as Sano Izumi
 Ikuta Toma as Nakatsu Shuichi
 Minami as Julia
 Shirota Yu as Kagurazaka Makoto
 Okada Yoshinori as Ashiya Shizuki
 Yamazaki Hajime as Ashiya Takumi
 Tsutsui Mariko as Ashiya Eiko
 Manda Hisako as Nakatsu Kanoko
 Konno Mahiru as Hara Akiha
 Ukaji Takashi as Director Sawatari
 Matsuda Seiko as Tsubaki, the School Principal
 Kamikawa Takaya as Umeda Hokuto
 Ishigaki Yuma as Tennoji Megumi (Dorm Leader)
 Mizushima Hiro as Nanba Minami (Dorm Leader)
 Kyo Nobuo as Himejima Masao (Oscar M. Himejima, Dorm Leader)

Sinopsis
Cerita Hanazakari no Kimitachi e SP mengenai sisipan antara episode 7 – 8, dan pada film ini disebutkan bahwa ini adalah episode 7.5 dimana saat itu datang seorang wanita berambut pirang dang menggunakan bahasa Jepang yang aneh. Ternyata gadis itu adalah Julia teman Ashiya Mizuki saat di Amerika dan berniat membawa pulang Mizuki dari Jepang.

Ia melakukan berbagai cara agar Mizuki mau kembali ke Amerika, dari menyebarkan isu bahwa terjadi hubungan sejenis antara Mizuki dengan Sano, dan lain-lain. Apalagi saat itu Nakatsu pun mendapatkan masalah karena ibunya ingin membawanya kembali ke Osaka. Lalu apakah Julia berhasil membawa kembali Mizuki dan bagaimana nasib Nakatsu?


Review

Semula saat saya menonton movie sp ini saya mengira karena akan melihat bagaimana kelanjutan dari serial tv-nya, tetapi ternyata saya langsung dikecewakan karena movie sp ini menceritakan sejak kapan Sano mulai menyukai Mizuki, dan kejadian itu terletak pada episode 7 – 8, yaitu 7.5.

Untungnya saya masih terhibur dengan tingkah jenaka Nakatsu yang selalu bicara pada dirinya sendiri, dan tingkah laku murid-murid lainnya. Meskipun cerita film ini tidak bisa dikatakan bagus, namun setidaknya kita bisa melihat beberapa fakta yang terjadi diantara rentang episode 7 – 8.

Secara keseluruhan saya mengatakan film sp ini wajib ditonton bagi anda penggemar dorama ataupun yang telah mengikuti serial ini, akan kurang afdol jika anda tak menontonnya. Oia, bagi yang tak menyukai yaoi sebaiknya jangan menonton film ini karena ada adegan ciuman antar pria(meski jauh tak sebanyak adegan ciuman di serialnya). Jadi selamat menonton,,, (^^)


Rating : 7.5/10

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured