Senin, 01 Februari 2010

Pokemon Movie 12 : Arceus and the Jewel of Life



Cast
Rica Matsumoto/Sarah Natochenny as Satoshi/Ash
Megumi Toyoguchi/Emily Bauer as Hikari/Dawn
Yuji Ueda/Bill Rogers as Takeshi/Brock
Ikue Otani as Pikachu
Inuko Inuyama as Meowth
Shin-ichiro Miki.Jimmy Zoppy as Kojiro/James
Megumi Hayashibara/Michele Knotz as Musashi/Jessie
Unsho Ishizuka/Rodger Parsons as Narrator
Kii Kitano/Rebecca Soler as Sheena
Yuji Kishi/Wayne Grayson as Kevin
Masashiro Takashima/Dan Green as Damos
Koichi Yamadera/Jason Griffith as Gishin/Marcus
Aikihiro Miwa/Tom Wayland as Arceus

Sinopsis

Ribuan Tahun yang lalu Alpha Arceus sang Pokemon Legendaris datang ke Bumi untuk mengambil ‘Jewel of Life’ bahwa itu dipinjamkan kepada orang yang bernama Damos. Namun Damos mengkhianati Arceus dan menyerangnya dengan menggunakan pasukan Pokemon. Setelah itu Arceus tertidur dan bersumpah untuk menghancurkan semua umat manusia begitu ia kembali ke dunia.

Setelah berjalan panjang, Ash, Brock dan Dawn sampai di daerah yang sangat indah, yaitu Michina Town. Mereka memutuskan untuk bersantai di daerah tersebut hingga pertemuan mereka dengan Kato dan Kiko yang mengklaim semangka yang hanyut di sungai adalah milik mereka. Akhirnya setelah melakukan pertandingan persahabatan, Kato dan Kiko memberikan referensi kepada Ash, Brock dan Dawn untuk berkunjung ke Michina’s Ruins.

Begitu sampai di daerah sana, terjadilah distorsi pada danau tempat mereka beristirahat yang mengakibatkan terseretnya Pikachu dan Piplup. Ternyata Dialga muncul untuk menolong mereka, apakah yang akan terjadi pada petualangan kali ini?

Review
Seperti series Movie sebelumnya, Pokemon Movie selalu saya nanti apalagi saya sudah ngefans sama anime satu ini semenjak kelas 5 SD(12 tahun yang lalu). Selama ini pun saya tidak pernah komplen dengan alur cerita pokemon. Melihat petualangan Ash dengan Pikachu yang berhadapan dengan pokemon legendaris. Siapa coba yang ga tahan untuk menyaksikannya(khusus penggemar pokemon-red).

Apalagi di sini Ash berkelana dengan teman barunya, yaitu Dawn dan secara jujur saya baru melihat penampilannya di Movie ini(karena belum nonton yang Diamon dan Pearl). Dan menyaksikan Arceus sang pokemon legendaris yang IMBA banget.

Tak ada yang bisa dibahas mengenai film ini selain sinopsis yang telah saya buat diatas. Jika anda penyuka anime dan khususnya pokemon, maka anda wajib untuk menyaksikannya. Selamat menonton,,,, (^^)


Rating : 8/10

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured