Jumat, 12 Februari 2010

MW sp - the Devil's Game (Dai O-Sho)


Cast :

* Sato Takeru as Takashi Morioka
* Tanimura Mitsuki
* Koide Keisuke
* Tamaki Hiroshi as Yuki Michio

Sinopsis
Takashi Morioka adalah seorang anak yang dibesarkan di sebuah panti asuhan, selama ini dia tidak mengetahui sama sekali keberadaan orang tuanya dan dia sudah menganggap bapak pengurus panti adalah orangtuanya sendiri.

Karena adanya resesi ekonomi, banyak perusahaan yang mengeluarkan kebijakan pemangkasan pegawai. Salah satunya adalah perusahaan dimana Takashi bekerja sebagai buruh bayaran pun terkena dampak. Takashi menjadi salah satu dari pekerja yang dirumahkan. Ketidakberuntungannya ditambah dengan tunggakan sewa rumahnya yang sudah jatuh tempo.

Merasa dalam kesulitan, Takashi berpikiran untuk kembali pulang ke panti tempat dia dibesarkan. Namun, sesampainya di sana dia menerima kabar buruk. Ayah angkatnya meninggal dunia dan panti berada dalam ambang kebangkrutan. Meski Yukari anak si bapak pengurus panti dan dirinya ingin mempertahankan keberadaan panti Asunaro tersebut. Tetapi, rupanya panti sudah susah untuk diselamatkan. Akhirnya panti pun ditutup dan anak-anak yang mereka urus pun dikirim ke panti-panti lain yang mau menampung.

Dalam kekalutannya Takashi bertemu dengan Kosuke mantan teman sekerjanya. Melalui Kosuke, Takashi mendapatkan pekerjaan sebagai pengantar paket pesan. Dan pekerjaan inilah yang akhirnya mempertemukan Takashi dengan Yuki Michio. Takashi dibuat kagum dengan pemikiran dan pendapat yang selalu disampaikan Yuki padanya. Sehingga, dia bersedia untuk masuk lebih jauh ke dalam rencana yang dibuat Yuki untuk mengubah dunia. Bekerja dengan Yuki membuatnya dapat mengembalikan panti menjadi seperti semula, tapi rupanya ada hal lain yang lebih berbahaya....dan ini menyangkut dengan orangtua yang tidak pernah dikenalnya.

Review
Selama saya menonton film ini semula saya kebingungan dengan alurnya yang maju dan mundur secara tiba-tiba tapi setelah selesai menontonnya itu malah menjadi kelebihan film ini sendiri.

Film ini menurut saya hampir sempurna, baik dari segi alur cerita, akting, suasananya bahkan misteri yang diciptakan film ini sangat membuat saya terpaku di depan layar kaca. Padahal semula saya melirik film ini hanya sebelah mata saja karena film ini adalah versi SP nya, tetapi setelah menonton film ini saya malah menjadi berniat untuk menonton versi Originalnya(dan pada akhir film ini ditampilkan trailer versi Originalnya)

Secara keseluruhan film ini sangat wajib untuk diikuti bagi anda yang gemar misteri ataupun Dorama. Apalagi di sini pemainnya adalah Takeru Sato yang terlihat jauh lebih jantan dibandingkan sewaktu bermain Den-o. Jadi, selamat menonton,,, (^^)


Rating : 8.5/10

Sayangnya hingga saat ini saya belum menemukan trailer atau cuplikan dari MW sp - the Devil's Game (Dai O-Sho), yang ada hanya MW Original,,, jadi jika nanti anda menemukan trailernya tolong beritahu saya ya (^^)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured