Rabu, 10 Februari 2010

Room of King



Cast
• Mizushima Hiro as Mori Jiro (freeter)
• Suzuki Anne as Asada Asako (OL)
• Igawa Haruka as Hibiki Kyoko (gynecologist)
• Watabe Atsuro as Majima Yohei (stylist)
• Itao Itsuji as Mago Kenichi (cook)
• Ishino Mako as Fujishiro Kazue (housewife)
• Fukazawa Atsushi (深沢敦) as Roku-san (IT worker)
• Hirayama Hiroyuki as Hosono Haruomi (film producer)
• Ohkura Koji as Takagusaki Sora (NEET)
• Saiki Shigeru (斉木しげる) as Ijuin Take (real estate agent)
• Gashuin Tatsuya as Ijuin Ume (real estate agent)
• Mickey Curtis (ミッキー・カーチス) as Ijuin Matsu (real estate agent)

Sinopsis
Cerita dimulai dari kehidupan Hibiki Kyoko yang glamor dan kaya, tetapi dari penampilannya yang seperti penari kabaret tak akan menyangka jika profesi sebanarnya Hibiki adalah seorang kepala dokter di sebuah klinik. Kemudian ia berkunjung ke sebuah real estate agent dan bertemu salah satu Ijuin yang kemudian menawarkan sebuah kamar yang ia sebut dengan nama ‘King’. Dengan syarat ia akan tinggal seatap dengan 8 penghuni lainnya.

Akhirnya satu persatu penghuni bertambah dari seorang ‘part time’ Mori Jiro hingga seorang tunawisma Ohkura Koji yang akhirnya menghuni seluruh kamar di ‘King’. Ternyata para Ijuin memiliki maksud tersendiri, yaitu membuat mereka semua untuk bertanding agar mendekati ‘King’. Lalu siapakah yang akan menjadi ‘King’ kelak?


Review
Semula saat saya menonton awal-awal epsode 1 serial ini, dengan tegas saya mengatakan serial ini garing dan tak bagus. Namun, setelah memaksakan menonton 1 episode saja saya menyadari bahwa penilaian saya itu keliru. Serial ini sangat unik karena memiliki 10 sudut pandang(9 penghuni + 1 para Ijuin). Dan seluruh sudut pandang memiliki cerita masing-masing.

Sebenarnya tekad saya menonton serial ini pada mulanya karena ada Hiro di serial ini, karena saya tahu kalau ada Hiro yang main berarti serial atau film itu memiliki cerita yang bagus, dan untuk saat ini semua persepsi saya itu benar.

Secara keseluruhan serial ini sangat layak ditonton, selain ada adegan drama di serial ini juga penuh dengan adegan comedy yang bisa membuat saya tertawa dan menikmatinya tentunya. Jadi selamat menonton,,, (^^)


Rating : 8/10

0 komentar:

Posting Komentar

 

Featured